Latest News
Master Agen Bola terbaik Dan terpercaya Di Indonesia

Prediksi Skor Fiorentina vs Barcelona 03 Agustus 2015

Prediksi Skor Fiorentina vs Barcelona 03 Agustus 2015

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona 03 Agustus 2015, Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona ICC 2015, Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona. Kali ini akan berbagi informasi pertandingan ICC Cup 2015 yang akan mempertemukan antara Fiorentina vs Barcelona yang rencananya akan digelar pada hari SENIN, 03 Agustus 2015 Pagi, Pukul 01.30 WIB Live di Indosiar.

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen telah membuat pengakuan bahwa ia tidak lagi ingin puas dengan posisi di bangku belakang kiper pilihan pertama Claudio Bravo. Agen Sbobet Kiper Internasional Jerman bergabung dengan Catalans dari Borussia Monchengladbach menjelang musim 2014-15, tetapi tidak pernah tampil di La Liga sekalipun karena Luis Enrique lebih suka kiper Internasional Chili Bravo. Ter Stegen melakukan mempertahankan gawang Barcelona di Liga Champions dan Copa del Rey, tapi dia tidak lagi puas hanya dimainkan di kompetisi turnamen diluar liga Spanyol. “Saya kembali sebelum liburan saya naik mempersiapkan diri dengan baik untuk musim baru. Saya ingin bermain setiap pertandingan bersama Barcelona,” kata pemain berusia 23 tahun.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona ICC 2015


“Saya tidak bermain setiap kali musim lalu, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana perjalanan tahun ini.” “Ini bukan tentang bertukar peran dengan Bravo. Claudio adalah dalam bentuk solid musim lalu.” “Kami akan melihat apa yang terjadi musim ini.” Ter Stegen menciptakn 10 Clean Sheets di 21 penampilan untuk memastikan Catalans memenangi Liga Champions dan Copa del Rey musim lalu.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona ICC 2015


Fiorentina vs Barcelona 1 – 3 (50%)
Fiorentina vs Barcelona 1 – 1 (30%)
Fiorentina vs Barcelona 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up


FiorentinaNetoRoncaglia – Compper – Alonso – PasqualPizarro – Aquilani – Cuadrado – JoaquinIglesias – Rossi

BarcelonaTer StegenPiqué – Andriano Correia – Jordi Alba – Jeremy MatthieuBusquets – I. Rakitic – IniestaPedro – Neymar – Suarez
SUMBER 

0 Response to "Prediksi Skor Fiorentina vs Barcelona 03 Agustus 2015"